Real Madrid Siapkan Penawaran Fantastis untuk Bajak Cavani

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid telah meluncurkan tawaran senilai 70 juta Euro untuk memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain, pada musim panas ini.

Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid terus dikaitkan dengan beberapa pemain top, termasuk orang-orang seperti Neymar, Eden Hazard, Harry Kane dan Robert Lewandowski. Di antara pemain yang tak terhitung jumlahnya yang dikaitkan dengan Los Blancos, striker timnas Uruguay, Cavani, juga dikaitkan dengan peran itu.

Pemain internasional Uruguay, yang mencetak tiga gol untuk negaranya di Piala Dunia pada musim panas ini, terus-menerus dicap sebagai salah satu striker terbaik dunia selama beberapa tahun terakhir, di mana ia berhasil mencatatkan 170 gol dan 31 assists dalam 246 penampilan untuk klub Ibukota Paris itu. Dan hal itu membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas ini.

Dan kini menurut surat kabar asal Spanyol, Diario Gol, Real Madrid telah meluncurkan tawaran senilai 70 juta Euro untuk menarik jauh penyerang berusia 31 tahun itu dari Parc de Princes ke Ibukota Spanyol.

Meski demikian, laporan itu juga mengklaim bahwa Les Parisiens hanya akan melepas bombernya itu dengan biaya transfer sekitar 120 juta Euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply