Real Madrid Siap Lamar Raheem Sterling, Januari

Real Madrid siap lakukan langkah transfer untuk bintang Manchester City, Raheem Sterling, Januari nanti, setelah ia mencetak dua gol ke gawang Timnas Spanyol pekan lalu.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, terus memantau bintang Timnas Inggris berusia 23 tahun itu, sejak pembicaraan kontraknya dengan jawara Liga Primer, Manchester City, terhenti karena tuntutan upahnya.

Raheem Sterling yang akan habis masa kontraknya dalam 18 bulan mendatang, inginkan kenaikan gaji 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,98 miliar, dari gajinya saat ini yang sebesar 175 ribu pounds (Rp3,47 miliar) per pekan.
Real Madrid Bersedia Bayar Mahal

Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, bersedia membayar sekitar 100 juta pounds (sekitar Rp1,98 triliun) untuk dapatkan Raheem Sterling, setelah ia terkesan dengan permainan mantan bintang Liverpool tersebut saat mencabik-cabik Spanyol di pertandingan Uefa Nations League.

Manchester City saat ini cenderung melawan segala upaya untuk memancing Sterling menjauh dari Etihad Stadium, meskipun mereka tahu nilainya akan berkurang saat ia tuntaskan kontraknya di City.

Sterling sendiri dikabarkan tergoda dengan gagasan pindah ke Real Madrid, dan ikuti jejak sejumlah pemain besar Inggris seperti David Beckham dan Gareth Bale. Namun, bagaimanapun juga, Sterling juga bersikeras masih senang dengan kehidupannya di Manchester.
Sterling Senang di Manchester

“Saya senang di Manchester City saat ini. Tapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, mungkin suatu hari nanti, pasti, akan menyenangkan untuk bermain di luar negeri. Itu pasti akan menjadi pengalaman luar biasa,” ujar Sterling kepada The Sun.

Sementara manajernya, Pep Guardiola, bersikeras mempertahankan Sterling bersama City. Pada Agustus lalu, Guardiola mengatakan dia mengerti mengapa pembicaraan kontrak terhenti, tapi dia ingin ada kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak.

“Kami senang dengannya, dan ingin Raheem tetap di sini, Kami akan melakukan upaya apapun untuk membuatnya merasa, kami mengandalkan dia. Dan kita memang benar-benar mengandalkannya,” tegas Guardiola.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply