Real Madrid Siap Korbankan 4 Bintang Demi Neymar?

Real Madrid Siap Korbankan 4 Bintang Demi Neymar?

Rumor kedatangan Neymar ke Real Madrid kian santer. Terbaru, Los Blancos kabarnya sudah menyusun langkah ekstrem untuk mewujudkan transfer gila-gilaan tersebut.

Mereka disebut-sebut ingin melabuhkan Neymar dalam waktu dekat. Real Madrid ingin menjadikan pemain Brasil itu bintang utama tim, menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang segera termakan usia.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya sempat dilaporkan bertemu ayah Neymar untuk mengutarakan niat. Segala cara pun siap ditempuh demi merealisasikan cita-cita itu.

Daily Mail menulis, demi mendapatkan Neymar, Real Madrid pun siap melepas empat nama top sekaligus. Mereka akan dijual dan uang yang didapat bakalan dipakai buat mendanai transfer pemain termahal dunia itu.

Nama pertama yang akan dikorbankan adalah Gareth Bale. Madrid sudah pasrah dengan winger asal Wales itu karena terus menerus dibekap cedera.

Yang kedua, James Rodriguez. Dia sudah dibuang dari awal musim ini. Pemain timnas Kolombia itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen selama dua musim dengan opsi pembelian.

Ketiga yakni Karim Benzema. Ia merupakan bomber andalan saat ini, tapi performa pemain asal Prancis itu dipertanyakan. Dia dinilai seperti sudah kehilangan gairah bermain.

Terakhir adalah Raphael Varane. Ini yang paling mengejutkan, sebab secara performa, dia tampil luar biasa dan masih tergolong muda sehingga memiliki masa depan cerah. Kemungkinan, Madrid mau menjualnya karena punya harga yang tinggi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply