Real Madrid Serius Jual CR7 Demi Datangkan Neymar

Real Madrid Serius Jual CR7 Demi Datangkan Neymar

Real Madrid tahu mereka bisa mengikat kontrak dengan bintang PSG, Neymar, dalam waktu dekat.

Itu merupakan pendapat dari mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yang bertugas di Santiago Bernabeu antara tahun 2006 sampai 2009. Calderon yakin ada rumor keluar dari pihak klub bahwa Neymar akan segera tinggalkan PSG dan Cristiano Ronaldo bisa dijual untuk danai transfer pemain asal Brasil tersebut.

“Ketika berita tentang jenis ini terungkap di surat kabar, klub tertarik untuk melihat reaksi publik,” kata Calderon kepada Le Parisien.

“Mereka ingin tahu apa yang para pendukung pikirkan tentang kedatangan Neymar dan akibat dari kepergian Cristiano. Tidak, ini bukan hanya menyenangkan. Jika Real Madrid membiarkan informasi ini bocor, itu karena mereka tahu bahwa perekrutan Neymar dapat dilakukan,” tandasnya.

Calderon yakin, Los Blancos tahu nilai klausul pelepasan Neymar dan mereka akan membayarnya untuk membawa sang bintang ke Bernabeu. Pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak di PSG dengan biaya transfer yang pecahkan rekor dunia sebesar Rp3,4 triliun musim panas lalu.

Namun, raksasa Ligue 1 itu telah berulang kali diguncang rumor bahwa Neymar tidak bahagia dan ingin pergi. “Saya pikir Madrid harus tahu bahwa Neymar memiliki klausul pelepasan, mereka bisa mengaktifkan klausul tersebut dan pemain itu tertarik dengan gagasan untuk datang ke Madrid,” lanjut Calderon.

“Ini juga merupakan cara untuk memberi tekanan pada Cristiano Ronaldo dan mendorongnya pergi. Saya yakin, ini ide yang ada di kepala Presiden Florentino Perez, tujuannya adalah agar Cristiano pergi,” tambahnya.

“Bahwa uang yang secara teoritis akan mereka dapatkan dari transfer Ronaldo akan memungkinkan Perez membayar pemain luar biasa seperti Neymar,” ujar Calderon.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply