Real Madrid Selangkah Lebih Dekat dengan Gelandang Muda River Plate

Real Madrid serius menginginkan gelandang muda River Plate Exequiel Palacios. Madrid disebut sudah bertemu dengan petinggi River Plate untuk transfernya.

Madrid melanjutkan proyek peremajaan timnya. Setelah sebelumnya mendatangkan Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, dan Andriy Lunin, kini Los Blancos selangkah lebih dekat dengan talenta Argentina, Palacios.

Madrid belakangan memang mengumpulkan pemain-pemain belia. Sejumlah pemain Castilla pun sudah dipromosikan macam Federico Valverde, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, dan Sergio Reguilon.

Terkait Palacios, agen si pemain Renato Corsi mengonfirmasi ada pembicaraan dengan Madrid. River Plate pun sudah siap melepas gelandang 20 tahun tersebut pada musim panas nanti.

“Pimpinan River Plate sudah bertemu pihak Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari ke depan akan ada tawaran resmi dan operasi ini sudah cukup berprogres,” katanya kepada La Oral Deportiva de Radio Rivadavia dikutip Marca.

“Exequiel, keluarganya, dan saya ingin dia pergi Juni nanti. Real Madrid pun tak masalah jika pemain bertahan di River Plate sampai saat itu tiba.”

“Real Madrid menginginkannya dan River Plate seperti yang diyakini, mau menjual. Keduanya bersepakat, jadi antara Senin atau Selasa nanti proposal resmi akan diserahkan,” kata Corsi.

Palacios menjalani debutnya bersama River Plate pada November 2015 silam. Sejauh ini dia sudah bermain 41 kali di seluruh ajang dengan kontribusi empat gol dan lima assist.

Palacios membantu River Plate menjuarai Copa Libertadores 2018 lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply