Real Madrid Saingi Barca Kejar Frenkie de Jong

Real Madrid Saingi Barca Kejar Frenkie de Jong

Real Madrid dilaporkan siap membayar biaya transfer senilai 80 juta Euro (72 juta Pounds) untuk mendapatkan bintang muda Ajax, Frenkie de Jong.

Menurut De Telegraaf, juara bertahan Eropa itu sangat mengagumi bakat pemain internasional Belanda tersebut, meskipun mereka kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dan sejumlah klub elit Eropa untuk mendapatkan De Jong.

Setan Merah sendiri diduga telah mengirim tim pemandu bakat untuk menyaksikan pertandingan Ajax musim ini, sekaligus melihat penampilan De Jong. Sementara rival sekota mereka, Manchester City, juga dikatakan telah memasuki persaingan untuk mendapatkan jasa playmaker tersebut.

Sementara itu, menurut surat kabar harian Inggris, Daily Telegraph, Tottenham Hotspur dan Barcelona juga menunjukkan ketertarikan yang kuat pada pemain berusia 21 tahun yang tampil mengesankan itu.

De Jong dikatakan dekat dengan pindah ke Barca pada musim panas ini. Akan tetapi, dia menolak langkah itu, karena ingin membantu Ajax yang berhasil lolos ke Liga Champions musim ini. Dilaporkan bahwa Blaugrana memang sudah meluncurkan tawaran senilai 30 juta Euro untuk De Jong, namun ditolak oleh Ajax.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply