Real Madrid Pertimbangkan Beli Bek Kanan Valencia

Real Madrid Pertimbangkan Beli Bek Kanan Valencia

Real Madrid dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek Valencia Joao Cancelo pada akhir musim. Pelatih Zinedine Zidane melihatnya sebagai figur yang cocok untuk bermain di posisi bek kanan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini bermain di Inter Milan dengan status pemain pinjaman dari Valencia. Dia bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2017 lalu.

Setelah sempat sulit beradaptasi di pekan-pekan awal di Inter Milan, pemain asal Portugal ini akhirnya menjadi pemain yang tak tergantikan setelah kompetisi Serie A memasuki pekan ke 18 saat dia pertama kali dipasang sebagai starter kontra Sassuolo.

Sejak saat itu dia selalu dipercayakan sebagai starter oleh pelatih Luciano Spalletti dan hingga kini dia telah membuat 25 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa Italia selama musim 2017-18.

Inter dilaporkan memiliki opsi untuk membuat kesepakatan permanen musim panas ini, tetapi aturan financial fair play (FFP) telah menyulitkan Nerazzurri untuk mengontraknya secara permanen.

Kini menurut El Mundo Deportivo, Real Madrid tertarik untuk membelinya di musim panas ini. Pelatih Zinedine Zidane menilainya sebagai pemain yang cocok untuk memberikan persaingan bagi Dani Carvajal di posisi bek kanan.

Cancelo sempat bermain dalam 91 kesempatan untuk Valencia sebelum bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman pada musim panas 2017 lalu.

Salah salah satu keistimewan Cancelo adalah dia tangguh dalam menjaga pertahanan dan piawai dalam membantu penyerangan. Sepanjang 2018 ini saja ia mampu mengemas 3 assist.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply