Real Madrid Pantau Wonderkid Manchester City

Real Madrid Pantau Wonderkid Manchester City

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid, telah mengarahkan pandangan mereka kepada gelandang wonderkid Manchester City, yakni Brahim Diaz.

Diaz pindah ke Etihad Stadium dari Malaga pada tahun 2016 lalu. Pemain berusia 19 tahun itu sendiri tampil cukup konsisten, sehingga pada musim lalu Pep Guardiola sempat menampilkan sang pemain di kompetisi Liga Champions.

Kabarnya, Diaz sendiri ingin terlebih dahulu mencoba bermain di skuat utama juara bertahan Liga Premier Inggris itu, sebelum memantapkan hatinya untuk berkomitmen di Etihad Stadium.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Pep Guardiola sempat berencana meminjamkan Diaz ke klub lain agar mendapat kesempatan bermain secara reguler. Di satu sisi, kontrak wonderkid The Sky Blues itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Lantas, jika Diaz tak mendapat kesempatan bermain yang cukup di Etihad, maka pemain berusia 19 tahun itu bisa saja meninggalkan The Sky Blues secara gratis begitu kontraknya berakhir. Itu karena Diaz hingga saat ini masih enggan menandatangani kontrak baru dengan City.

Caughtoffside mengklaim bahwa Real Madrid siap menampung Diaz dengan gratis begitu kontraknya di Manchester City berakhir pada musim panas tahun 2019.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply