Real Madrid Menang, Zidane Sakit Kepala

Real Madrid menang 3-0 atas Real Sociedad di Estadio Municipal de Aneota, Senin (22/8/2016) dinihari WIB pada pekan pertama La Liga 2016/17. Gol kemenangan Los Blancos –sebutan Madrid– dicetak oleh Gareth Bale (dua gol) dan Marco Asensio.

Sayangnya, sebelum pertandingan itu dimulai, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane sempat kesulitan untuk menentukan starting line up. Beberapa pemain Madrid, seperti Keylor Navas, Cristiano Ronaldo, hingga Karim Benzema masih belum fit 100 persen.

“Sangat sulit untuk menentukannya. Saya sempat sakit kepala ketika memilih pemain. Tapi saya harus membuat keputusan,” katanya usai pertandingan, dikutip dari Soccerway.

Zidane mengatakan bahwa dirinya beruntung karena tidak melakukan kesalahan saat memilih Asensio untuk menggantikan peran Ronaldo. “Saya memilih Asensio dan dia bermain bagus. Dia juga bisa mencetak gol, tapi semua pemain kami bermain bagus,” ucapnya.

Menurut pria asal Prancis tersebut kemenangan atas Real Sociedad menjadi modal yang berharga untuk Los Blancos. Di pertandingan selanjutnya, Madrid bakal menjamu Celta Vigo di Santiago Benabeu, pekan depan.

“Kami memang harus memulainya dengan baik. Sebab, beberapa pertandingan di awal musim bisa menyulitkan kami,” ucap Zidane mengakhiri.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply