Real Madrid Konfirmasi Kembalinya Morata ke Bernabeu

Real Madrid telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berhasil kembali mendatangkan striker timnas Spanyol Alvaro Morata dari Juventus pada hari Selasa.

Morata sudah banyak digosipkan kembali ke Santiago Bernabeu di jendela transfer musim panas ini, dengan Madrid memilih opsi klausul pembelian kembali dalam kesepakatan yang terjadi saat sang striker ke Turin pada tahun 2014 silam.

Itu berarti Madrid harus menyiapkan dana untuk sang striker ketika dia kembali dari membela tim nasional Spanyol di Euro 2016, dengan dua raksasa Liga Inggris Chelsea dan Arsenal juga digosipkan menyiapkan uang dengan jumlah yang besar.

Pernyataan dari Real Madrid mengatakan, “Real Madrid C. F. telah menginformasikan Juventus atas keputusan mereka atas hak pembelian kembali untuk Alvaro Morata, yang akan bergabung dengan tim utama untuk pelatihan pra-musim dibawah kepelatihan Zinedine Zidane.”

Morata telah mencetak 27 gol dalam 93 penampilan selama dua musim di Juventus Stadium, termasuk gol kemenangan di Coppa Italia musim lalu kontra AC Milan.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply