Real Madrid Khawatir MU Dan Adidas Bakal Kerjasama Untuk Dapatkan Bale

Real Madrid dikabarkan ketakutan dengan potensi perusahaan pakaian olahraga dunia Adidas yang bakal membantu Manchester United mendapatkan gelandang sayap internasional Wales, Gareth Bale.

MU seperti diketahui telah mengincar Bale sejak 2013. Dan dengan kehadiran Adidas sebagai sponsor resmi MU musim ini membuat Setan Merah disinyalir mendapat dukungan finansial dari Adidas untuk membajak pemain Madrid itu.

Musim ini, Adidas memulai debut kontraknya dengan MU sebagai penyuplai peralatan dan cenderamata Setan Merah. Keduanya menjalin kerja sama sponsorship berdurasi 10 tahun dengan nilai kontrak hingga £750 juta.

Dilansir The Sun, MU sudah mengajukan dua tawaran kepada Madrid dengan kisaran angka £100 juta agar mau melepas Bale. Namun, dua tawaran itu ditolak mentah-mentah Madrid yang masih ingin menggunakan jasa Bale.

Dan Madrid cemas Adidas akan membantu MU dengan mengajukan tawaran lebih fantastis dan gaji besar yang sulit ditolak Bale. Mengingat Adidas disinyalir sangat berharap kehadiran Bale bisa mendongkrak penjualan perlengkapan olahraga MU.

Adidas sendiri sebenarnya merupakan sponsor Madrid. Hanya saja, nilai kontrak bersama Madrid jauh lebih kecil dari yang diteken perusahaan raksasa olahraga dunia itu bersama MU.

24 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply