Real Madrid Kejar Pesta Gol, Zinedine Zidane Mulai Main Rahasia

Real Madrid kejar pesta gol lawan Huesca, Zinedine Zidane mulai main rahasia. Pelatih klub Liga Spanyol itu hanya sedikit bahas soal Luca Zidane.

Suporter Real Madrid berhak untuk galau level dewa menantikan nasib tim idola mereka dalam laga selanjutnya lawan Huesca esok hari. Meski diunggulkan, namun mereka sadar jika Madrid saat ini masih rapuh sejak ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Menang di laga awalnya, publik semakin penasaran dengan peluang kemenangan selanjutnya. Taktik dan kesiapan skuad Los Blancos jelas yang menjadi sorotan jelang laga pukul 1.45 Wib tersebut.

Salah satu yang ikut menjadi sorotan adalah kehadiran anak kedua Zinedine Zidane, Luca Zidane. Sang kiper berbakat memang akan diikutkan dalam skuad yang akan melawan Huesca. Ia maju setelah Thibaut Courtois dipastikan cedera.

Real Madrid dirahasiakan taktiknya oleh Zinedine Zidane

Keylor Navas masih memungkinkan untuk jadi kiper utama, namun Zidane nyaris membocorkan apa rencananya untuk laga kali ini. Sang manajer kalem memilih mulai main rahasia-rahasiaan dan menolak berikan penjelasan lebih lengkap terkait persiapan Los Blancos.

“Luca adalah pilihan ketiga sebagai kiper Madrid ya dan besok yang akan jadi kipernya adalah… Eh sebentar, saya tidak akan bilang siapa orangnya. Kalian lihat saja besok,” ujar sang manajer yang nyaris keceplosan saat sesi wawancara. Apa yang ia lakukan sontak memancing tawa semua awak media.

“Saya tadinya ingin menjelaskan tentang semua persiapan, tapi kalian lebih baik melihatnya sendiri besok,” pungkasnya sambil mesam-mesem.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply