Real Madrid Ingin Datangkan Eden Hazard, Januari

Real Madrid Ingin Datangkan Eden Hazard, Januari

Real Madrid tampaknya telah menekan tombol panik mereka: datangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, di bursa transfer Januari mendatang.

Pemain depan asal Belgia, Eden Hazard, yang tak jadi didatangkan Florentino Pérez pada musim panas lalu, kini dipandang sebagai solusi yang bisa menyelesaikan masalah yang tengah dihadapi Real Madrid.

Perubahan aturan Uefa musim ini berarti, tidak ada batasan pada pemain yang berkontribusi pada akhir kompetisi Liga Champions (meskipun tampil untuk Chelsea di fase grup) serta dorongan untuk kemenangan domestik, dilihat oleh banyak orang secara signifikan lebih penting

Chelsea saat ini tengah bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Premier, bersama Manchester City dan Liverpool. Eden Hazard pun berperan besar dalam pencapaian tersebut, hingga the Blues pasangkan label harga mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp3,47 triliun untuk Hazard.

Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2020, Real Madrid berharap Chelsea mau turunkan banderol Hazard, seperti yang mereka lakukan dalam kasus Thibaut Courtois pada musim panas lalu.

Menurut laporan SER, komentar terbaru dari Hazard jadi bagian dari strategi gabungan untuk melunakkan sikap yang mungkin diambil Chelsea dan mencegah pemainnya itu hengkang dari Bernabeu.

Hazard yang kadang-kadang dituduh tidak konsisten, lakoni Piala Dunia 2018 dengan hebat dan telah bukukan delapan gol dalam 10 pertandingan the Blues di semua kompetisi – beberapa di antaranya dilakukan Hazard dengan spektakuler.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply