Real Madrid Cetak Tujuh Gol di Markas Leonesa

Real Madrid Cetak Tujuh Gol di Markas Leonesa

Real Madrid pesta gol 7-1 saat menghadapi klub divisi tiga Liga Spanyol, Cultural Leonesa, pada leg pertama babak 32 besar Piala Raja di Stadion Reino de Leon, Rabu (26/10) malam waktu setempat.

Madrid membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Gianni Zuiverloon pada menit keenam. Bermaksud membuang bola hasil sundulan James Rodriguez, Zuiverloon justru menggetarkan gawang timnya sendiri.

Pada menit ke-32, Madrid menggandakan keunggulan lewat gol Marco Asensio. Menerima umpan Lucas Vazquez dari kanan, Asensio dengan tenang melepaskan tendangan kaki kiri ke pojok kiri gawang.

Gol ketiga Madrid tercipta pada menit ke-45. Alvaro Morata mendapat ruang yang luas setelah menerima umpan terobosan James Rodriguez. Mantan penyerang Juventus itu kemudian melepaskan tendangan kaki kiri melewati kedua kaki kiper Leonesa Jorge Palatsi.

Asensio kemudian mencetak gol keduanya pada menit ke-53. Asensio mendapat ruang di luar kotak penalti dan melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke pojok kiri gawang tanpa mampu dihentikan Palatsi.

Lini pertahanan Leonesa yang sangat rapuh kemudian dimanfaatkan Morata mencetak gol keduanya dan kelima untuk Madrid pada menit ke-55. Tanpa pengawalan, Morata melepaskan tendangan voli setelah menerima umpan silang James Rodriguez.

Gol keenam Madrid tercipta secara spektakuler oleh Nacho Fernandez pada menit ke-68. Setelah menerima umpan dari James, Nacho melepaskan voli dari dalam kotak penalti.

Leonesa sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1-6 lewat gol Benjamin Martinez pada menit ke-84. Namun, Madrid kembali menjauh lewat gol ketujuh yang dicetak pemain pengganti Mariano.

Skor 7-1 untuk Madrid bertahan hingga laga usai. Hasil tersebut membuat Los Blancos hampir pasti lolos ke babak 16 besar. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada 30 November mendatang.

Susunan pemain

Cultural Leonesa: Palatsi, Zuiverloon, Fornies, Gonzalez, Angel Bastos; Yeray Gonzalez, Mario Ortiz; Colinas, Antonio Martinez, Gallar; Suarez.

Real Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Pepe, Nacho Fernandez, Danilo; James Rodriguez, Toni Kroos, Isco; Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Marco Asensio.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply