Real Madrid Cemas James Ciptakan Masalah Transfer

Real Madrid Cemas James Ciptakan Masalah Transfer

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid sesaat setelah ia tampil impresif dan membawa timnas Kolombia ke perempatfinal Piala Dunia di Brasil tiga tahun lalu.

Namun, setelah berjuang untuk mendapatkan kembali performa optimalnya, sang playmaker tersebut dipinjamkan ke raksasa Bundesliga Bayern Munchen di musim panas 2017 ini.

Tapi dia mengalami kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya di Bayern Munchen. Dan media panyol Don Balon mengklaim Real Madrid khawatir jika penampilannya yang buruk selama dipinjamkan ke Bayern bisa mempengaruhi nilai transfer sang pemain.

Peluang Rodriguez untuk kembali mengenakan seragam Los Blancos sangat tipis. Karena dia masih berada di belakang pemain Isco, Toni Kroos dan lainnya dalam urutan pemain yang akan dimainkan.

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Rodriguez sangat ingin meninggalkan Bayern untuk kembali ke Santiago Bernabeu setelah kepergian manajer Carlo Ancelotti dari klub raksasa Bundesliga.

Tapi Don Balon mengatakan bahwa juara bertahan La Liga dan Liga Champions saat ini tidak menginginkannya kembali.

Ketakutan Real Madrid adalah tidak ada klub yang ingin membelinya jika dia tampil buruk selama masa peminjamannya di Allianz Arena. Dan mereka juga tidak ingin membawanya kembali ke Santiago Bernabeu karena lini tengah mereka sudah terisi penuh.

Tim asuhan Zinedine Zidane memiliki Isco, Kroos, Luka Modric dan Casemiro untuk dimainkan. Mereka juga memiliki pemain muda Dani Ceballos, Marcos Llorente dan Martin Odegaard juga memiliki masa depan cerah di Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply