Real Madrid Bisa Tangani Liverpool di UCL

Real Madrid Bisa Tangani Liverpool di UCL

Liverpool akan ditangani oleh Real Madrid dengan umpan satu kali sentuh di final Liga Champions pada akhir pekan ini. Begitulah pendapat dari pakar sepak bola BBC Sport, Mark Lawrenson.

Tim asuhan Jurgen Klopp melewati proses yang cukup sulit untuk mencapai final, di mana mereka telah menyingkirkan Manchester City, AS Roma dan Porto di babak sistem gugur. Sedangkan Los Blancos sangat termotivasi untuk memenangkan final di Kiev nanti, karena mereka mencoba mengamankan trofi ketiga secara beruntun.

Dan legenda The Reds, Lawrenson, merasa khawatir pada mantan timnya yang akan tampak mudah diatasi oleh raksasa Spanyol tersebut.

“Satu-satunya kekhawatiran saya adalah ketika saya menyaksikan Liverpool di Liga Champions, mereka menekan banyak tim yang belum dapat mereka atasi termasuk Manchester City, tentu di lini tengah tim,” kata Lawrenson kepada talkSport.

“Tetapi ketika Anda melihat Isco, [Toni] Kroos dan [Luka] Modric, jika ada tim yang dapat memainkan satu sentuhan sepak bola, mereka pasti bisa, dan ketiga pemain itu bisa.

“Masalahnya dengan Liverpool adalah Anda tahu, jika rencana A tidak berfungsi, mereka tetap kembali menggunakan rencana A, karena tidak ada rencana B,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply