Real Madrid Bakal Boyong Bintang Muda MU

Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan akan mendatangkan salah satu pemain Manchester United di bursa transfer musim panas mendatang.

Setelah penampilan Real Madrid yang kurang mengesankan pada musim ini, Los Blancos dikabarkan akan merombak skuat mereka di musim panas mendatang. Beberapa pemain yang menjadi target raksasa Spanyol itu pun mulai bermunculan, seperti Neymar, Eden Hazard, Harry Kane, Robert Lewandowski dan masih banyak lagi.

Kabar terbaru mengatakan bahwa Real Madrid juga mulai memantau pemain Manchester United. Menurut media di Inggris, The Sun, raksasa Spanyol itu mengincar bintang muda Manchester United, yakni Anthony Martial.

Martial tiba di Old Trafford dari AS Monaco pada tahun 2015 silam, dan masih berjuang untuk mempertahankan tempat reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Pemain berusia 22 tahun itu harus bersaing di posisi sayap kiri bersama Marcus Rashford. Posisi Martial juga semakin terancam usai United mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin lalu.

Situasi tersebut tentunya membuat peluang Real Madrid untuk mendatangkan Martial sangat lebar. Selain itu, pemain internasional Prancis itu juga belum memperpanjang masa bhaktinya di Old Trafford, yang mana kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply