Real Madrid Akan Jual Lima Pemain Bintang, Ini Harganya

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberi tahu para ‘makelar’ atau perantara untuk mulai mensosialisasikan rencana penjualan beberapa pemain kunci Los Blancos pada musim panas ini.

Dilansir Don Balon, Florentino Perez telah menetapkan harga permintaannya untuk beberapa pemain senior Real Madrid dan mengatakan kepada para perantara klub itu untuk menghubungi klub-klub terkemuka mengenai ketersediaan para pemain itu di bursa transfer mendatang.

Ada lima pemain yang akan dilepas Real Madrid di bursa transfer nanti lengkap dengan harga jual mereka. Kelima pemain itu adalah Isco, Dani Ceballos, Karim Benzema, kiper Keylor Navas dan Gareth Bale.

Untuk pemain tengah Isco, Real Madrid bersedia melepasnya dengan harga 80 juta Euro atau setara Rp 1,3 triliun, sementara Dani Ceballos dihargai sebesar 30 juta Euro atau setara Rp 510 miliar.

Florentino Perez juga senang menjual striker Karim Benzema seharga 60 juta Euro atau setara Rp 1,02 triliun, dan kiper Keylor Navas seharga 20 juta Euro atau Rp 340 miliar.

Pemain bernama besar dan paling mahal yang akan dijual adalah Gareth Bale. Perez telah mengatakan kepada agen bahwa pemain asal Wales itu bisa dilepas dengan harga 120 juta Euro atau setara Rp 2,04 triliun, meskipun telah ada kesepakatan dengan para direktur klub bahwa harga yang pantas untuk Bale adalah 90 juta Euro atau Rp 1,5 triliun.

Selanjutnya Real Madrid akan memanfaatkan dana hasil penjualan para pemain tadi untuk membeli bintang-bintang baru. Beberapa nama yang masuk dalam daftar target pembelian mereka adalah Eden Hazard, kiper Thibaut Courtois, Mohamed Salah dan striker Mauro Icardi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply