Real Betis tundukkan Malaga 1-0

Real Betis tundukkan Malaga 1-0

Klub asal kota Sevilla, Real Betis, berhasil mengalahkan Malaga dengan skor 1-0 pada lanjutan Liga Utama Spanyol (La Liga) pekan keenam di Stadion Benito Villamarin, Sabtu dini hari WIB.

Kemenangan ini mengangkat posisi Real Betis naik ke peringkat delapan klasemen sementara La Liga dengan perolehan delapan poin dari enam laga. Adapun Malaga tertahan di peringkat 16 dengan poin lima.

Gol kemenangan Real Betis dicetak bekas pemain sayap Timnas Spanyol, Joaquin Sanchez Rodriguez, melalui sundulan yang mengantar bola meluncur ke sudut kiri gawang setelah menerima umpan Charly Musonda pada menit 26.

Pada babak kedua, Malaga mencoba menyamakan kedudukan melalui sejumla upaya yang dilakukan gelandang asal Spanyol, Ignacio Camacho dan Juanpi, namun tidak berbuah gol.

Sebaliknya, Real Betis juga memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan dari tandukan Álex Alegría yang menerima umpan Joaquin pada menit 79.

Charly Musonda nyaris menjebol gawang Malaga jika tendangan kaki kanan dari umpan Felipe Gutiérrez tidak dihentikan kiper Malaga. Skor 1-0 untuk kemenangan Real Betis bertahan hingga laga selesai, demikian Skysports.

Susunan pemain kedua tim:

Real Betis (4-4-2): Adan, Piccinini, Cabrera, Pezzella (Donk), Navarro, Musonda, dos Santos Araujo, Gutierrez, Joaquin Alegria, Ruben Castro (Branasac).

Malaga (4-4-2): Kameni, Rosales, Llorente, Torres, Ricca, Juanpi, Camacho, Kuzmanovic (Duda), Menendez (Castro), Charles (En-Nesry), Sandro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply