Reaksi Heboh Media Inggris Usai Harry Kane cs Lolos ke Semifinal

Reaksi Heboh Media Inggris Usai Harry Kane cs Lolos ke Semifinal

Media-media Inggris ramai dengan pemberitaan kelolosan Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018. Dengan gayanya yang khas, mereka menyebarkan kegemilangan skuat Gareth Southgate.

Inggris menang 2-0 atas Swedia di babak 8 besar Piala Dunia 2018. Untuk kali pertama dalam 28 tahun terakhir, The Three Lions menjadi salah satu dari empat negara terkuat di dunia.

Kemenangan Inggris disambut super antusias oleh suporter mereka di seluruh dunia. Tak terkecuali di tanah Inggris sendiri. Koran-koran dan tabloid di Inggris ikut memeriahkannya dengan menempatkan kemenangan tersebut di halaman depan terbitan mereka.

“Keep Calm & Harry On” tulis People memplesetkan ‘carry on’ ke nama kapten Inggris Harry Kane.

Sementara Star menurunkan judul besar di halaman depannya ‘Here We Cro’. Alih-alih memakai Here We Go, Star memakai Cro karena lawan yang akan dihadapi di semifinal adalah Kroasia.

Gaya pemberitaan serupa digunakan juga oleh Mirror yang menurunkan judul besar ‘Semi Gods’. Semi Gods merupakan plesetan dari ‘Demigod(s)’, julukan bagi manusia separuh dewa dalam banyak cerita mitos di seluruh dunia.

The Sun tak mau ketinggalan dengan heboh kelolosan Inggris ke semifinal. Mereka menulis ‘YEEESS!” dalam ukuran besar di halama muka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply