Rashford Bertekad Kembalikan Momentum Terbaik di MU

Rashford Bertekad Kembalikan Momentum Terbaik di MU

Penyerang Manchester United Marcus Rashford bertekad mengambalikan momentum terbaiknya seperti musim lalu di tim. Pemain berusia 18 tahun ini memang sempat tampil fenomenal di pengujung era Louis van Gaal sebagai manajer musim lalu.

Memulai debutnya secara gemilang pada Februari 2016 dengan mencetak gol pada Liga Europa dan Liga Primer Inggris, termasuk pula golnya memenangkan Piala FA 2016.

Namun, Rashford kembali lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan pada era Jose Mourinho sebagai pelatih. Pada laga perdana menghadapi Southampton, ia hanya duduk di bangku cadangan.

Rashford langsung merespons kepercayaan Morinho dengan baik saat dirinya dimainkan dari bangku cadangan menghadapi Hull City. Ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Setan Merah pada pengujung laga.

“Banyak hal terjadi musim lalu dan itu menjadi kenangan masa lalu saya,” ujar Rashford seperti dikutip dari ESPN. “Itu merupakan musim lalu. Saya harus mencoba dan menciptakan lagi momen tersebut musim ini serta mencetak gol secepat mungkin musim ini sangat penting bagi saya untuk kembali bangkit. Saya sedang mencari momennya sekarang.”

Golnya ke gawang Hull merupakan raihan pertama Rashford musim ini sejak tampuk manajer dipegang oleh Mourinho.

“Itu momen yang berbeda bagi saya dan saya tidak menyangka bisa mencetak gol pada menit-menit terakhir pertandingan,” ucap Rashford.

Gol yang terasa spesial baginya karena bukan hanya berkat golnya itu ia membawa Setan Merah menang, tapi kemenangan itu diraih di kandang Hull.

“Sungguh perasaan yang menakjubkan bisa bersama fan yang juga datang di sana (kandang Hull), perasaan brilian. Sebuah insting berada di dalam momen-momen keriuhan seperti itu. Anda tidak memikirkannya, cukup melakukannya!”

“Rasanya seperti menjadi gol paling penting bagi saya, memenangkan tim di menit-menit terakhir jauh dari rumah. Saya senang dengan perasaan itu dan menginginkannya lagi.”

“Namun, sisi-sisi yang paling emosional adalah gol debut saya ke gawang Midjylland (Liga Europa), merupakan pengalam terbaik.”

Rashford sendiri masuk dalam daftar skuat Mourinho untuk laga Setan Merah menghadapi Zorya pada laga lanjutan Liga Europa, di Old Trafford, Kamis (29/9) malam waktu setempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply