Ranieri : Liverpool pantas menang

Claudio Ranieri enggan terlalu banyak beralasan soal kekalahan Leicester City dari Liverpool. Ranieri mengakui kalau Liverpool memang main lebih baik dan layak menang.

Leicester menelan kekalahan telak kala melawat ke Anfield di lanjutan Premier League, Sabtu (10/9/2016) malam WIB. The Foxes dipaksa pulang dengan kepala tertunduk usai takluk 1-4 dari tuan rumah.

Dalam laga tersebut, Liverpool memang tampil agresif. Ranieri pun mengakui kalau The Reds memang lebih unggul dari Leiceseter dalam pertandingan tersebut dan pantas menang.

“Reaksi saya adalah bahwa Liverpool bermain lebih baik daripada kami dan pantas menang. Kami menunggu sepakbola seperti ini karena ini adalah laga kandang pertama mereka, tribun baru,” ujar Ranieri seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya pikir kami memulai dengan baik tapi setelah gol pertama mereka, kami kehilangan ketenangan dan mereka bermain sangat, sangat baik,” lanjut manajer asal Italia itu.

“Tentu kami bisa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama dengan lemparan ke dalam yang panjang ketika kami mengenai mistar gawang. Kami mebuka babak kedua dengan peluang Vardy, tapi saya orang yang jujur dan Liverpool pantas menang.”

“Mereka bermain lebih baik daripada kami. Mereka punya aksi yang bagus, sikap yang bagus, semangat luar biasa, dan itu dia. Kami pantas kalah,” ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Leicester berarti baru mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan. Juara bertahan Premier League itu kini menempati peringkat 15 klasemen.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply