Ranieri Berharap Schmeichel Bisa Comeback Sebelum Periode Natal

Ranieri Berharap Schmeichel Bisa Comeback Sebelum Periode Natal

Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa kondisi Kasper Schmeichel sudah membaik. Kiper Leicester City itu pun diharapkan siap kembali bermain di periode sibuk.

Schmeichel mengalami cedera dalam pertandingan Liga Champions melawan Copenhagen pada awal November lalu. Tangan kanan kiper asal Denmark itu mengalami keretakan.

Saat Schmeichel absen, posisi penjaga gawang Leicester diisi oleh Ron-Robert Zieler. Tapi, performa Zieler dinilai kurang meyakinkan. Delapan kali tampil mengawal gawang Leicester, kiper asal Jerman itu sudah kebobolan 16 gol.

Tanpa Schmeichel, Leicester hanya mendapat satu poin dalam tiga pertandingan terakhir. Leicester pun masih tertahan di peringkat 14 klasemen dengan 13 poin, hanya terpaut dua angka dari zona degradasi.

Memasuki Desember yang biasanya menjadi periode sibuk, Ranieri berharap Schmeichel bisa segera tampil. Dia mengungkapkan kalau kondisi Schmeichel sudah membaik.

“Dia bekerja dengan normal dalam sesi latihan secara terpisah, tapi dia baik-baik saja,” ujar Ranieri seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Kapan dia kembali tergantung padanya. Saya harap sebelum Natal dia siap, yang tergantung kepadanya dan ahli bedah. Kebugarannya membaik,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply