Ramos: Saya akan Terus Berada Dimanapun Perez Berada

Sergio Ramos telah mengisyaratkan dirinya akan pensiun di Real Madrid jika Florentino Perez bertahan sebagai presiden klub, dan dia menegaskan akan terus mengikuti kemanapun sang presiden pergi.

Perez telah memimpin klub meraih trofi Liga Champions ketiga dibawah kepresidenannya saat Los Blancos mengalahkan Atletico untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir lewat babak adu penalti.

Dan Ramos langsung memberikan tribut kepada sang presiden, dan memberikan pujian atas kepemimpinannya pada klub.

“Ada beberapa hal yang bisa dibandingkan untuk memenangkan sebuah trofi yang besar seperti ini,” kata Ramos setelah pertandingan.

“Kerja keras kami saat ini telah terbayar. Ini telah menjadi sebuah musim yang sulit tapi hal yang paling penting adalah kami meraih tujuan utama kami.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain Atleti. Mereka lawan yang hebat, memiliki musim yang hebat dan berjuang hingga akhir.

“Mereka telah menyingkirkan tim-tim kuat, tapi final seperti sebuah lotre, dan kedua tim tidak bisa menang. Saya ucapkan selamat kepada mereka.

“Dengan Perez, saya memang tidak bermain selamanya, tapi saya bangga dengan cara dia memimpin klub. Saya akan selalu berada dimanapun Florentino berada.

34 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply