Raksasa Liga Argentina Incar Bintang Barcelona

Raksasa Liga Argentina Incar Bintang Barcelona

Menurut pakar sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, Boca Juniors telah masuk dalam perlombaan dengan Liverpool dan Everton, untuk menandatangani Yerry Mina dari Barcelona, pada musim panas ini.

Sejak bergabung dengan tim Catalan dari Palmeiras pada bursa transfer musim dingin lalu, Mina memiliki waktu bermain yang sangat terbatas di Camp Nou pada musim 2017-18. Pemain internasional Kolombia itu hanya mampu membuat lima penampilan untuk raksasa La Liga di semua ajang kompetisi.

Hal itu membuat banyak laporan mengatakan bahwa bek berusia 23 tahun itu bisa meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabar itu pun semakin menguat setelah Blaugrana baru saja mendatangkan bek tengah Sevilla, yakni Clement Lenglet.

Dan sekarang, menurut jurnasil asal Italia, Di Marzio, Boca Juniors telah menawarkan Barcelona kesepakatan senilai € 5 juta untuk meminjamkan Mina selama 12 bulan.

Tawaran itu juga termasuk opsi untuk membeli pemain berusia 23 tahun seharga € 10 juta, dan jika dia setuju untuk bergabung secara permanen, dia akan memiliki klausul rilis senilai € 30 juta untuk dimasukkan ke dalam kontraknya.

Tawaran itu sendiri agak lebih rendah dari klausul pembelian € 100 juta yang ada dalam kontraknya di Camp Nou saat ini, sejak didatangkan dari Palmeiras.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply