Rakitic Ungkap Impian Ditangani Guardiola

Rakitic Ungkap Impian Ditangani Guardiola

Penggawa Barcelona, Ivan Rakitic, mengungkapkan mimpi bisa diasuh oleh Josep Guardiola. Alasannya, dia ingin ditangani salah satu pelatih terbaik dunia.

Sebagai pelatih, Guardiola mempunyai profil tinggi. Dia meraih kesuksesan saat menangani Los Cules dengan raihan 14 piala. Sementara saat menangani Bayern Munich, pelatih 45 tahun itu menggapai tujuh trofi.

Kesuksesan itulah yang mengantarkan Guardiola ke kursi manajer City. The Citizens merupakan lawan yang akan dihadapi oleh Barca di matchday IV Liga Champions.

Menatap pertandingan di Etihad Stadium, Rabu (2/11/2016) pukul 2.45 dini hari WIB, Rakitic mengungkapkan kekagumannya pada Guardiola. Tapi, dia berharap bahwa City tak akan tampi bagus di laga melawan Barca.

“Andai pun tidak, mungkin kami bisa menikmati kopi bersama,” kata Rakitic di Soccerway.

“Saat saya memilih nomor punggung empat di Barcelona, itu murni karena dia. Ini merupakan sebuah kesempatan yang akan saya ambil dengan kedua tangan. Dia merupakan salah satu yang terbaik di dunia dan juga rekan setim saya juga bilang banyak hal mengenai dia dan seperti apa dirinya.”

“Dia fantastis, saya berharap dia akan meraih kesuksesan di masa depan, tapi bukan besok.”

“Bakal luar biasa bisa bekerja dengan dia suatu hari nanti, tapi andai kesempatan itu tak muncul, saya akan mempersilakan dia untuk datang dan minum kopi,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply