Raiola Tawarkan Balotelli ke Dortmund

Raiola Tawarkan Balotelli ke Dortmund

Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, telah menawarkan kliennya tersebut kepada tim Bundesliga, Borussia Dortmund, menurut laporan surat kabar Jerman.

Surat kabar SportBild, mengklaim bahwa Super Mario telah ditawarkan oleh agennya, Raiola, kepada The Borrusians, setelah dia dikabarkan akan hengkang dari OGC Nice akhir musim ini.

Balotelli telah diperkirakan tidak akan bertahan di Nice untuk musim depan, karena kesepakatannya dengan klub akan berakhir akhir musim ini, dan pemain tersebut dikabarkan menolak perpanjangan kontrak baru.

Sementara itu, Dortmund yang telah kehilangan striker bintang mereka seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Michy Batshuayi pada musim ini, akan membutuhkan beberapa senjata di lini depan mereka untuk mengarungi musim depan.

Namun, dalam laporan tersebut juga menambahkan bahwa The Borrusians telah menolak untuk spekulasi tersebut, karena mereka menargetkan serangkaian pemain yang berbeda, termasuk Marius Wolf dari Eintratch Frankfurt.

Sebagai catatan, musim ini Balotelli berhasil mencatatkan 26 gol di semua kompetisi untuk Nice. Pemain tersebut kembali sukses tampil tajam buat klub Ligue 1 Prancis itu, setelah Nice mendatangkan Balotelli secara cuma-cuma pada tahun 2016 lalu dari klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply