Rahmad Darmawan Terpukau Penampilan Eks Chonburi

Rahmad Darmawan Terpukau Penampilan Eks Chonburi

Striker PS Tira Persikabo, Ciro Alves, tampil gemilang saat melakoni laga debutnya di Liga 1 2019. Bersua Badak Lampung di Stadion Pakansari, Cibinong (18/5/2019), Ciro berkontribusi besar dalam kemenangan 3-0.

Ia ambil bagian dari ketiga gol tersebut. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-60 setelah memanfaatkan umpan Wawan Febrianto.

Di gol kedua Tira giliran dirinya memberikan umpan untuk gol Andy Setyo. Sementara di gol ketiga, Ciro kembali mencetak gol setelah memotong operan lawan di depan kotak penalti.

Pelatih Rahmad Darmawan mengapresiasi penampilan apik eks pemain Chonburi itu. RD, sapaan akrab Rahmad, berharap Ciro dapat menunjukkan konsistensinya.

“Saya lihat ia sudah memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim. Selain itu, ia juga tipikal pemain yang tidak menyerah jadi saya senang dengan pemain tersebut ada dalam tim,” kata RD di situs resmi Liga 1.

“Sebenarnya bukan hanya Ciro saja yang menunjukkan penampilan terbaik. Pemain lain juga memperlihatkan hal tersebut. Saya harap performa ini bisa dijaga oleh anak-anak,” tuturnya lagi.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply