Raheem Sterling Peroleh Pujian Pelatih Man City

Raheem Sterling Peroleh Pujian Pelatih Man City

Dalam laga terakhir berturut-turut, Raheem Sterling telah mencetak gol kemenangan dramatis untuk Manchester City.

Bos Manchester City Pep Guardiola memuji Raheem Sterling dengan sebutan “spesial” setelah gol telatnya di detik-detik terakhir menjadi penentu kemenangan 2-1 atas Southampton, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Untuk pertandingan kedua berturut-turut, pemain internasional Inggris itu telah mencetak gol kemenangan dramatis untuk menjaga City unggul delapan poin dari rival sekotanya, Manchester United, di puncak klasemen Premier League.

Upaya Sterling pada menit ke-96 bukan hanya gol kesembilan liga musim ini, tapi juga merupakan kali keempat musim ini ia mencetak gol di menit ke-84 atau lebih dari sebuah pertandingan.

“Memang benar, itu sama di laga sebelumnya dan sama lagi hari ini,” kata Guardiola. “Saya sangat senang untuk dia. Penting karena dia adalah pemain yang spesial, dan dia melakukannya, dan itu gol yang menakjubkan.”

Guardiola memang mengakui, bagaimanapun, bahwa Southampton menyebabkan timnya menghadapi sejumlah masalah sepanjang pertandingan.

“Kami harus bersikap adil, babak pertama mereka memiliki peluang dalam bola-bola mati. Gol pertama datang dari lemparan ke dalam,” katanya.

“Tapi kami mengendalikan serangan balik, kami menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan. Dan sejauh ini kami pantas memenangkan pertandingan.”

“Kami merayakannya dengan semua staf dan pemain karena kami harus merayakan kegembiraan seperti ini. Tentu saja, kami tidak akan mengangkat gelar karena semua pesaing juga menang, tapi itu tidak cukup.”

“Jadi, saat Anda menjalani pengalaman seperti ini, Anda harus melakukannya, besok istirahat dan kemudian kami akan bersiap melawan West Ham pada hari Minggu nanti.”

Namun, manajer City mengungkapkan bahwa saat pertandingan memasuki masa injury time, dia sempat menyerah untuk bisa memperpanjang kemenangan menjadi 11 game di Liga Inggris.

“Anda selalu percaya, tapi sejujurnya, saya pikir semuanya sudah selesai,” kata Guardiola. “Mereka bermain 90 menit seperti itu dan ketika saya melihat mereka bermain dengan tiga bek tengah, saya pikir mereka akan bermain seperti itu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply