Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

Rafinha Bicarakan Transfer ke Real Betis

Barcelona dikabarkan segera lepas gelandang tengahnya, Rafinha, yang akan dipinjamkan ke Real Betis.

Ernesto Valverde menegaskan dalam konferensi persnya jelang pertandingan melawan Deportivo Alaves, Minggu (19/8), Rafinha akan jadi ‘pemain lain dari skuadnya’ yang bahkan tidak bermain satu menitpun di pertandingan itu. Namun, pemain Timnas Spanyol keturunan Brasil itu diketahui jadi starter saat Barcelona menang atas Sevilla di Piala Super Spanyol.

Meskipun pelatih Ernesto Valverde berusaha meyakinkannya, namun Rafinha tetap berniat mencari klub baru hingga dia bisa bermain lebih sering. Padahal, Rafinha sebelumnya diyakini akan tetap bersama Barca musim ini, setelah ia bersinar di klub peminjamnya, Bayern Munchen.

Menurut laporan RAC1, gelandang tengah berusia 25 tahun tersebut tengah menegosiasikan transfer pinjaman ke Real Betis. Stasiun radio itu mengklaim, Rafinha akan cocok dengan rencana pelatih Real Betis, Quique Setien, setelah kekalahan kandang yang memalukan, 0-3, dari tim promosi Levante pekan lalu.

Ayah yang juga agen Rafinha, Mazinho, sudah berada di Sevilla untuk negosiasikan kesepakatan yang dianggap sudah selangkah lagi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply