Rafael Benitez Mengamuk di Newcastle United

Hanya 30 juta poundsterling (Rp 525 Milyar) telah dihabiskan Newcastle United pada bursa transfer musim panas ini dengan rekrutan terbesar mereka sampai saat ini sebesar 12 juta poundsterling atau Rp 210 miliar yang dibayarkan untuk Jacob Murphy dari Norwich.

Sekarang, pelatih The Magpies, Benitez geram kepada pemilik klub Mike Ashley yang menjanjikan setiap uang yang dimilikinya untuk berinvestasi pada pembelian pemain baru setelah promosi ke Premier League.

Darah Benitez mendidih dua hari yang lalu ketika Stoke City menolak langkah tegas striker Jose Luis Sanmartin Mato yang akrab dipanggil Joselu dengan The Potters telah meluncurkan permintaan maafnya.

Sekarang, Benitez kehabisan waktu dan kesabaran – dengan Liga Primer yang semakin dekat namun Newcastle belum mendapatkan skuad berkualitas mereka untuk kembali ke kasta teratas liga Inggris.

Newcastle akan melakoni laga tandang kontra Tottenham Hotspur pada hari Minggu depan dan Benitez sekarang akan berdoa bahwa ada aktivitas transfer klubnya berkembang di hari-hari terakhir bursa transfer.

Mantan bintang The Magpies, Lee Clark berharap klub lamanya melakukan bisnis sesegera mungkin – dan menemukan pemain yang tepat untuk menjaga Newcastle bisa tetap bertahan di Liga Primer.

Clark yakin Benitez harus membeli bintang masa depan yang tidak takut bermain di Premier League.

“Dengar, liga telah banyak berubah dalam hal keuangan dan berapa banyak tim bisa masuk ke sana,” kata Clark. “Anda harus menunjukkan bahwa Anda bisa masuk ke sana dan tidak takut pada siapa pun.”

“Mudah-mudahan, Newcastle bisa melakukan pembelian pemain yang tepat. Saya tahu aktivitas mereka di bursa transfer agak lambat saat ini tapi mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan beberapa terobosan di pasar transfer.”

“Mereka membutuhkan pemain yang tidak hanya bisa menangani Premier League tapi juga harus bisa berada di tim pada posisi yang tepat.”

“Ini adalah laga pembuka yang fantastis melawan Tottenham. Mereka adalah salah satu tim yang enak untuk ditonton dan memiliki beberapa pemain muda yang hebat dan manajer kualitas terbaik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply