Radovic Butuh Penyerang Setara Ezechiel N’Douassel

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku butuh tambahan penyerang untuk menambal posisi Ezechiel N’Douassel.

Ezechiel memang menjadi mesin gol Persib. Pemain dengan paspor Chad itu berhasil hat-trick saat Persib melumat Persiwa Wamena 7-0 belum lama ini. Tapi, Aliando –sapaannya– absen lawan Arema.

Persib bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019). Lini depan Maung Bandung tumpul karena Aliando tak bisa bermain.

Penyerang Persib lainnya seperti Muchlis Hadi dan Muhammad Wildan belum bisa memberikan kontribusi besar. Alhasil, mesin gol Maung Bandung sejauh ini bergantung kepada Ezechiel.

“Tapi Persib tidak hanya satu pemain, Persib harus 20 pemain atau 25 pemain. Tapi kalau Ezechiel tidak main, saya selalu bicara kemarin kita cari opsi lagi 2-3 pemain (baru) kita perlu,” kata Radovic usai pertandingan.

Ia mengatakan Ezechiel akan dimainkan saat bertandang ke markas Arema. Kehadiran pemain 30 tahun itu bisa memberikan dampak positif untuk timnya.

“Ada satu lagi game (tandang) dan pemain kembali Ezechiel N’Douassel dan Supardi Nasir dan lagi saya pikir akan lebih bagus. Nanti akan lebih bagus dan kita bisa menang,” ujar Radovic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply