Radja Nainggolan Dikabarkan Merapat, Fiorentina Membantah

Radja Nainggolan dikabarkan menuju ke Fiorentina. Namun Fiorentina membantah kalau mereka segera mendapatkan tanda tangan Nainggolan.

Nainggolan memang masuk ke dalam daftar jual Inter Milan. Gelandang berpaspor Belgia itu tidak masuk ke dalam rencana Antonio Conte.

Sempat dikabarkan akan kembali ke Cagliari, Nainggolan belakangan justru digosipkan merapat ke Fiorentina. Sky Sport Italia mengklaim kalau kesepakatan peminjaman selama semusim sudah sangat dekat. Namun Fiorentina membantah kabar tersebut.

“Orang-orang bicara soal ini tapi tidak ada yang benar,” ujar Joe Barone, tangan kanan presiden Fiorentina Rocco Comisso, seperti dilansir Football Italia.
“Dia adalah pemain yang sangat bagus dan penting, tapi dia milik Inter dan bukan kami,” katanya.

“(Direktur Olahraga) Daniele Prade, Vincenzo Montella, dan saya senang dengan mereka yang sudah ada di skuat. Setelah itu, Anda harus menilai apa yang muncul di bursa setiap hari.”

Meski Fiorentina membantah, Sky Sport Italia mengklaim kalau La Viola sudah mencapai kesepakatan peminjaman dengan Inter. Kesepakatan tersebut hanya tinggal menunggu persetujuan Nainggolan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply