Racikan Khusus Si Nyonya Tua Hadapi El Real

Tuan rumah Juventus menjamu Tim tamu Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Juventus Stadium pada Rabu 6 Mei 2015 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, mengaku sudah memiliki racikan khusus untuk menaklukkan tim raksasa Spanyol tersebut.

Meraih gelar scudetto sudah didepan mata, Juventus kini dihadapi ujian selanjutnya dengan melawan El Real. Alami nasib kurang baik sejak dua musim lalu kembali ke Eropa, Juventus kini sudah siap dan tentukan target cukup tinggi dengan mencapai babak final.

Allegri yang merupakan suksesor Antonio Conte sudah memiliki cara untuk bisa mengunci tiket final dari sang juara bertahan. Salah satunya dengan bermain tenang dan benar-benar mengandalkan kekuatan yang ada.

“Ketika bermain di semifinal Liga Champions, pikiran Anda tidak akan pernah tenang. Anda bermain dengan bergantung kepada kekuatan diri sendiri. Target kami adalah mencapai final dan menjadi satu dari empat tim terbaik di Eropa,” ujar Allegri, dilansir Football-Italia.

“Saya akan berkata kepada para pemain bahwa kami selangkah dari momen yang luar biasa, dan oleh karena itu kami harus bermain dengan tenang serta yakin dengan kekuatan yang kami punya,” tuturnya.

Beruntung bagi si Nyonya Tua “La Vecchia Signora”, sebab Madrid dikabarkan tidak dalam kekuatan penuh saat melakoni leg pertama. Karena kondisi Gareth Bale dan Karim Benzema masih meragukan, sedangkan Luka Modric pastikan akan absen cukup lama karena cedera pada ligamen otot.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply