Quattrick Aguero Hancurkan Tottenham Hotspurs

Striker Internasional Argentina, Sergio Aguero menjadi seorang pemain bintang yang bersinar dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspurs di Etihad Stadium. Tak tanggung-tanggung, pemain bernomor punggung 11 itu berhasil menyarangkan empat gol sekaligus ke gawang Spurs, dan menjadikan quattrick pertamanya di musim 2014/15 ini.

Adapun laga yang bertajuk Pekan ke-8 Liga Primer itu berkesudahan dengan skor 4-1, Spurs hanya berhasil mencetak sebiji gol lewat Christian Erikssen.

Manchester City yang berlaku sebagai tuan rumah dalam laga ini sudah menguasai penuh jalannya pertandingan sejak awal, bahkan mereka berhasil mencetak gol ketika laga baru memasuki menit ke-13, adalah Sergio Aguero yang berhasil merobek jala Hugo Lloris usai menerima umpan dari Frank Lampard, skor sementara 1-0.

Tapi keunggulan Tuan rumah tidak bertahan lama, hanya dua menit berselang saja, Spurs sudah berhasil menyamakan kedudukan, Christian Eriksen berhasil memanfaatkan umpan dari Soldado yang sebelumnya sukses mengambil alih bola dari penguasaan Fernando. Skor pun imbang 1-1.

Citizen berhasil kembali unggul di menit ke-18, Erik Lamela menjatuhkan Lampard dalam kotak terlarang, wasit langsung menunjuk titik putih penalti, dan Eksekusi yang dijalankan Aguero mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Kun Aguero baru bisa melengkapi catatan gol nya menjadi Hattrick pada babak kedua, tepatnya di menit ke-68, dan lagi-lagi lewat titik putih penalti usai sang Striker dijatuhkan dari belakang oleh Fazio saat hanya berhadapan dengan Lloris. Aguero berhasil menjalankan tugasnya lagi, skor 3-1.

Spurs yang hanya bermain dengan 10 orang, menyusul kartu merah Fazio makin terpuruk, mereka pun dibobol lagi oleh Aguero pada menit ke-75, mengubah kedudukan menjadi 4-1. Skor tersebut pun bertahan hingga laga berakhir.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply