Punya Tato ‘Never Walk Alone’, Lucas Digne Dua Kali Tolak Liverpool

Punya Tato ‘Never Walk Alone’, Lucas Digne Dua Kali Tolak Liverpool

Pemain baru Everton, Lucas Digne, sempat diolok-olok karena punya tato “never walk alone”. Tapi, Digne menyatakan tato itu tak ada kaitannya dengan Liverpool.

Everton mendatangkan Digne dari Barcelona beberapa hari lalu dengan nilai transfer 18 juta pound sterling. The Toffees mengontrak bek kiri asal Prancis itu selama lima tahun.

Tak lama setelah transfer Digne ke Everton tuntas, beredar beberapa foto si pemain tengah telanjang dada dengan tato berbunyi “I Never Walk Alone” yang cukup besar di bagian dada. Hal itu memunculkan olok-olok karena tato Digne nyaris identik dengan slogan Liverpool, “You Never Walk Alone”. Wajar kalau banyak orang yang menduga Digne adalah penggemar Liverpool. Padahal, Liverpool dan Everton adalah rival sekota di Merseyside.

Terkait tato di dadanya, Digne menegaskan itu sama sekali tak berkaitan dengan Liverpool dan sepakbola. Ia bahkan mengaku pernah menolak The Reds dua kali.

“Itu bukan tentang sepakbola. Itu adalah tentang orang tua saya,” jelas Digne kepada Liverpool Echo.

“Pada hari pertama saya bersekolah, saat saya masih berumur tiga atau empat tahun, mereka memberi saya kalung dengan kata-kata itu,” katanya.

“Setelahnya, ketika saya berusia 18 tahun di Lille, saya membuat tato dan mungkin fans Liverpool marah karena saya dua kali bilang ‘tidak’ kepada Liverpool. Yang pertama setelah Lille ketika saya pindah ke Paris (Saint-Germain) dan yang kedua setelah Roma. Saya dua kali bilang ‘tidak karena saya biru,” ungkap Digne.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply