Pulisic Tepis Rumor Transfer ke Liverpool

Pulisic Tepis Rumor Transfer ke Liverpool

Bintang Borussia Dortmund, Christian Pulisic, telah lama dikaitkan dengan pindah ke Liverpool. Rumor ini muncul karena hubungan baik antara sang pemain dengan bos The Reds, Jurgen Klopp, saat masih menjadi manajer di klub Jerman tersebut.

Pulisic memulai karier sepak bolanya dari jajaran Akademi Dortmund, ketika Klopp masih bertanggung jawab di Signal Iduna Park. Dan saat ini, Klopp yang akan memperkuat barisan skuatnya di Liverpool, dikabarkan ingin membawa Pulisic ke Anfield pada musim panas ini.

Pemain berusia 19 tahun itu sendiri memang telah disebut-sebut sebagai pemain muda dengan prospek yang menjanjikan. Lantas, sejumlah klub besar lainnya di Eropa, diyakini tertarik untuk membawanya keluar dari Signal Iduna Park.

Namun ketika ditanya tentang apakah dia tahu bahwa ada minat yang kuat dari Liverpool untuk menandatanganinya pada musim panas ini, Pulisic enggan berkomentar tentang hal tersebut. Dia justru lebih memilih untuk fokus pada klubnya saat ini.

“Saya masih menyelesaikan musim saya dengan Dortmund,” kata Pulisic kepada ESPN. “Saya senang berada di sini sepanjang musim ini. Saya menikmati permainan sebagai pemain penting. Saya hanya menantikan liburan musim panas ini.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply