Pulis Puji Penampilan Skuad

Pulis Puji Penampilan Skuad

Pelatih West Bromwich Albion yaitu Tony Pulis menyatakan bahwa para pemainnya akhir pekan lalu tampil sangat baik sepanjang pertandingan.

Dimana The Baggies berhasil mengalahkan tuan rumah Leicester City 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris pekan ke 11.

Laga yang berlangsung di King Power itu, The Foxes tertinggal lebih dulu melalui James Morrison di menit ke 52, tetapi pada menit ke 55 Islam Slimani mampu menyamakan kedudukan.

Namun di menit ke 72 Matt Philips yang sedang dalam penampilan terbaiknya mampu menjadi penentu kemenangan timnya.

Usai laga, Pulis yang pernah menangani Stoke City akan mendatangkan wajah baru ke stadion The Hawthorns di bursa transfer.

“Itu adalah kinerja yang sangat baik, melawan tim yang sangat baik,”

“Tim menunjukan karakter yang baik usai mencetak gol ke gawang Leicester. Bantuan pemain berpengalaman kami, tetapi saya ingin mendatangkan beberapa pemain muda dimana untuk melanjutkannya kai perlu membawa lagi yang berkualitas dan saya telah berbicara dengan Chinese Owners.

“Bukan mendatangkan lima atau enam pemain tetapi satu atau dua pemain yang miliki kualitas seperti Nacer Chadli. Saya telah berbicara dengan pemilik klub tentang membawa pemain yang baik di bursa transfer berikutnya, Nacer Chadli yang datang ke tim ini telah menjadi pemain kelas utama.”Kata Tony Pulis kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply