Pulih dari Cedera, David Silva Tampil di Derby Manchester

Pulih dari Cedera, David Silva Tampil di Derby Manchester

Kabar gembira didapat Manchester City terkait kondisi pemain mereka, David Silva jelang Derby Manchester pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2017–2018, Minggu 10 Desember. Gelandang asal Spanyol tersebut dipastikan sudah pulih dari cedera dan bisa kembali memperkuat The Citizens.

Silva dikabarkan mengalami cedera usai menghadapi West Ham United pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Minggu 3 Desember. Namun, belum diketahui cedera apa yang dialami sang gelandang. Sebab, kubu The Citizens enggan memberikan konfirmasi jelas soal cedera sang pemain.

Kini, Silva dipastikan sudah pulih dari cedera. Menurut Guardiola, mantan gelandang Valencia itu bisa tampil saat menghadapi Manchester United.

“Ia akan bermain. Hari jumat, ia mengatakan sudah sangat baik,” ujar Guardiola.

Pada kesempatan itu, Guardiola juga memberikan perkembangan pemain yang kemungkinan tampil dan absen saat berduel dengan United.

Vincent Kompany sebelum menghadapi Donetsk, merasakan sesuatu. Ia dalam kondisi yang kurang baik dan karena itu ia tidak bisa bermain,” tambah Guardiola.

“Fabian Delph sedang sakit demam. Satu-satunya pemain yang tidak pernah bermain karena saya ingin mereka beristirahat adalah Kyle Walker dan Nicolas Otamendi,” tuturnya. (Soccerway)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply