Pulang dari Batam, Persib Butuh TC Lagi

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, belum puas dengan pemusatan latihan di Batam untuk menyambut Liga 1 2019. Radovic merencanakan TC kedua.

Skuat Maung Badung baru saja pulang usai pemusatan latihan di Batam selama sepekan. Selain fokus berlatih, Supardi dkk juga menjajal tim lokal di Batam. Persib menang telak 11-0.

Arsitek 43 tahun itu mengaku skema latihan yang dirancangnya selama pemusatan di Batam terealisasi. Meski begitu, Radovic merasa perlu ada pemusatan latihan lagi.

“Kita di Batam tujuh hari, satu pertandingan nanti setelah itu kita lihat bagaimana. Saya berharap TC (lagi),” kata Radovic kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Idealnya pemusatan latihan kedua berlangsung pada pertengahan bulan April. Tapi, belum diketahui destinasi selanjutnya skuat Maung Bandung.

Radovic tengah mencari lawan yang sepadan untuk Persib. Ia ingin melihat perkembangan anak asuhnya usai menjalani serangkaian persiapan jelang Liga 1.

“Harus lihat dulu bagaimana, itu setelah pertengahan April kita cari lawan dua sampai tiga tim yang kuat,” tutur dia.

Dalam pemusatan latihan di Batam, Radovic memboyong 24 pemain. Hanya Esteban Vizcarra yang absen akibat cedera lutut kanan hingga harus naik meja operasi.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply