Publik Italia Diyakini Ingin Lihat Napoli Hentikan Juventus

Publik Italia Diyakini Ingin Lihat Napoli Hentikan Juventus

Napoli memberikan persaingan ketat terhadap Juventus di Serie A musim ini. Partenopei diyakini jadi tim yang diharapkan juara, demi menghentikan dominasi Juve.

Napoli saat ini memimpin Serie A dengan nilai 60 dari 23 pertandingan. Skuat arahan Maurizio Sarri itu unggul satu poin dari Juventus di posisi dua.

Persaingan Scudetto sendiri kini sudah bisa dibilang cuma melibatkan dua kuda ini. Sebab Lazio di posisi tiga saja sudah tertinggal 13 poin di belakang Juventus.

Eks gelandang Inter Milan Esteban Cambiasso meyakini Napoli didukung banyak orang untuk juara musim ini. Sebab Juventus sudah terlalu dominan dengan memenangi enam gelar terakhir secara beruntun.

“Napoli yakin, bukan hanya karena poin-poinnya dan berada di posisi pertama, melainkan juga karena permainan mereka. Mereka dikagumi semua orang dan membangun simpati, bukan ketidaksukaan,” ungkap Cambiasso kepada Sky, seperti dikutip Football Italia.

“Terlebih mereka bersaing dengan Juventus yang sudah juara selama bertahun-tahun. Mereka menyerang dengan tersenyum dan dengan gaya permainan mereka sendiri. Dan orang-orang mendukung mereka. Sementara untuk Juventus, kita akan perlu menelaah seberapa banyak tenaga yang terkuras dari Liga Champions,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply