PT LIB Pastikan Persija Ingin Pakai Dua Stadion Ini di Liga 1

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Gojek Liga 1 mengungkapkan dua stadion yang ingin dipakai Persija Jakarta musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran sudah mengajukan dua stadion untuk dijadikan markas di musim ini.

Chief Operation Officer (COO) PT LIB, Tigor Shalom Boboy mengatakan, Persija memilih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sebagai homebase pertama di Liga 1 2018. Adapun, Macan Kemayoran juga memiliki alternatif lain kalau sewaktu-waktu terusir dari ibu kota.

Tigor menambahkan, Persija juga menyodorkan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta sebagai markas kedua untuk kompetisi 2018. Pasalnya, izin menggunakan SUGBK masih tanda tanya karena venue itu bakal dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

“Persija konfirmasi untuk partai-partai besar akan bermain di SUGBK. Terakhir, stadion alternatifnya adalah di Bantul (SSA),” ujar Tigor.

Dalam draft jadwal Liga 1, Persija telah menandai tiga partai yang dianggap laga besar. Masing-masing melawan Arema FC (31 Maret 2018), Persib Bandung (28 April 2018), dan Persebaya Surabaya (3 Juni 2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply