PT LIB: Draft Jadwal Liga 1 2019 Sudah Fix

Direktur interim PT Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit mengatakan draft jadwal kompetisi Liga 1 2019 sudah fix. Kompetisi akan berjalan pada 8 Mei.

Sebelumnya PT LIB sudah merilis draft jadwal kompetisi Liga 1. Dari jadwal tersebut, laga Persija kontra Semen Padang menjadi pembuka kompetisi musim ini.

“Draft jadwal kompetisi sudah fix karena waktu kita juga sudah mepet,” ujar Dirk Soplanit, di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

“Kompetisi tahun lalu kita mulai 23 Maret dan sekarang tertunda 8 Mei. Jadi sampai kickoff adalah 8 Mei dan diakhiri pada 22 Desember 2019,” katanya.

Meski demikian, Dirk masih memberikan tenggat waktu kepada klub jika ada keluhan hingga 19 April. Tenggat tersebut untuk LIB mempersiapkan segala hal sebelum kickoff.

Selain itu LIB juga berusaha agar Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) mengeluarkan rekomendasi untuk memutar Liga 1 musim ini.

“Itu yang diharapkan (rekomendasi BOPI keluar sebelum kickoff). Tentu itu kembali kepada kita sesuai syarat dari BOPI, kita harus segera dipenuhi,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply