PSSI Tunggu Jawaban Luis Milla Sampai 15 September

PSSI Tunggu Jawaban Luis Milla Sampai 15 September

PSSI masih menunggu jawaban Luis Milla untuk memperpanjang kontrak di Timnas Indonesia. Pelatih Spanyol itu diberikan tenggat waktu sampai 15 September.

Kontrak Milla habis seiring usainya Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. PSSI memutuskan untuk memperpanjang kontrak Luis Milla. Satu tugas sudah menunggu, yakni Piala AFF 2018 pada November.

Akan tetapi, hingga saat ini PSSI menyebut Milla belum memberikan jawaban. Komunikasi dengan agen yang dirahasiakan namanya terus berjalan.

“Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, yang dihubungi Rabu (12/8).

Batas waktu itu diberikan PSSI agar Milla memiliki waktu untuk menyiapkan program Timnas ke Piala AFF 2018.

“Nanti pada 20 September, kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidak. Karena pada 10 Oktober mendatang, Timnas Indonesia ini akan kembali beruji coba melawan Myanmar,” katanya.

Ketidakpastian Milla itu disebut-disebut karena gaji selama dua bulan yang mencapai Rp 2,6 milliar belum dibayarkan. PSSI tak mau menjawabnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply