PSSI Belum Dapat Hotel untuk Kongres 10 November

PSSI Belum Dapat Hotel untuk Kongres 10 November

Kongres PSSI akan digelar sekitar dua pekan lagi. Saat ini federasi sepakbola Indonesia itu sedang sibuk mencari hotel untuk menggelar hajatannya itu.

Kongres PSSI diputuskan diundur menjadi tanggal 10 November di Jakarta. Hal itu terjadi karena sebelumnya sempat terjadi polemik antara PSSI dan pemerintah (Kemenpora).

PSSI yang bersikeras menggelarnya di Makassar pada 17 Oktober. Sementara Menpora Imam Nahrawi merekomendasikannya di Yogyakarta, tempat lahirnya PSSI.

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Tony Aprilani, mengatakan bahwa saat ini persiapan kongres terus berjalan. Namun PSSI disebutnya masih kesulitan menentukan hotelnya.

“Sekarang tinggal cari Hotel. Sampai sekarang belum dapat-dapat karena di Jakarta susah,” ujar Tony saat dihubungi wartawan, Jumat (21/10).

Namun begitu, menurut Tony pencarian hotel bukan sesuatu masalah yang besar dan akan selesai dalam waktu dekat. Dia pun berharap kongres bisa berjalan lancar sesuai jadwal yang disepakati.

“Masalah Hotel saya rasa tidak perlu dikomunikasikan dengan voters. Yang penting sudah fixed di Jakarta tanggal 10 November dan hotelnya aman,” katanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply