PSM Vs Persib: Robert Alberts Tak Sabar Hadapi Mantan

PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung di lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku tak sabar menghadapi mantan timnya.

Duel PSM vs Persib di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (18/8/2019), akan menandai reuni Robert Alberts dengan PSM. Sebelum membesut Persib, pelatih asal Belanda ini pernah empat tahun melatih Juku Eja dalam dua periode.

Pada 2019, Robert Alberts berpisah dengan PSM karena mesti memulihkan diri dari sakit yang dideritanya, sebelum menerima pinangan Maung Bandung.

“Ini adalan pertandingan menarik, Persib akan melawan salah tim kuat di liga. Persib sudah melakukan banyak persiapan dan tidak sabar pertandingan besok,” kata Robert di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (17/8/2019).

Saat ini PSM menempati peringkat kesembilan klasemen Liga 1 dengan perolehan 16 poin hasil sembilan kali bermain. Sedangkan Persib berada di urutan 11 dengan 15 poin hasil 14 kali bertanding.

Persib tidak pernah menang dalam dua kunjungannya ke Makassar sejak kompetisi berubah nama menjadi Liga 1. Terakhir kali PSM menang tipis 1-0 atas Persib pada Oktober 2018.

“PSM Makassar sekarang tim bagus, kami tahu pemain dan karakter serta mental mereka,” jelas Robert.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply