PSM Makassar vs Persipura Jayapura: Lessa Tak Punya Strategi Khusus

PSM Makassar vs Persipura Jayapura: Lessa Tak Punya Strategi Khusus

Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 akhir pekan ini salah satunya menyuguhkan laga yang menarik, yakni PSM Makassar vs Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jelang menghadapi tuan rumah yang digelar pada hari Minggu (04/11/18) besok, Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan tidak menyiapkan strategi khusus. Meski demikian, ia percaya timnya hanya butuh kerja keras untuk meraih hasil positif di laga tersebut.

Pasalnya, Lessa menuturkan bahwa timnya kini menganggap semua laga begitu penting dan punya tingkat kesulitan yang berbeda. Namun dirinya mengaku jika anak asuhnya sudah dalam kondisi siap untuk meladeni permainan PSM.

“Semua pertandingan beda dan besok sangat penting. Kita tidak ada strategi khusus, tapi semua pemain harus kerja keras untuk pertandingan besok karena pertandingan berat dan kita harus berusaha untuk kejar kemenangan,” ungkap Lessa saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (03/11/18).

“Saya rasa semua pertandingan itu berat dan suasananya berbeda, sebab di dalam pertandingan atmosfir bisa berbeda dan tim yang bertanding pun bisa berubah gaya bermain. Tapi Kita harus siap dan kerja keras dan saya percaya dengan semua pemain,” tambahnya.

Meski mengaku timnya dalam kondisi komplit dan siap tempur, namun Lessa harus kehilangan satu pemain pilarnya, Ian Louis Kabes yang masih dibekap cedera.

“Semua pemain sudah siap dan kita sudah komplit semua. Tapi kita masih tanpa Ian Kabes, dan kita akan main seperti biasa. Kita harus bangun kerja untuk bisa naik di papan klasemen,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply