PSIS Semarang Selangkah Lagi Dapatkan Bek Timnas Indonesia U-22

PSIS Semarang masih harus mencari pemain muda guna melengkapi regulasi Liga 1 musim 2019, dimana setiap klub harus mendaftarkan sebanyak tujuh pemain U-23.

Sejauh ini PSIS baru memiliki lima pemain U-23, diantaranya Yoga Adiyatma, Aqsha Saniskara Prawira, Eka Febry, dan Tegar Infantrie.

Satu nama baru dipastikan akan merapat ke tim Mahesa Jenar, sosok itu adalah Fredyan Wahyu Sugiyantoro. Ia sempat masuk ke dalam skuat Persis Solo dalam laga uji coba melawan PS Al Wathoni di Lapangan AURI Lanud Adi Soemarmo Selasa (30/4).

Bek Timnas Indonesia U-22 saat meraih gelar juara Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu ini memastikan bergabung dengan PSIS dalam waktu dekat. Musim lalu ia bermain untuk PSMS Medan dan tampil dalam 29 laga dengan total menit bermain sebanyak 2.286 menit dan menyumbang satu gol.

“Ya benar saya merapat ke PSIS, dan saya juga sudah sepakat. Malam ini merapat ke mes,” kata pemain yang akrab disapa Ucil ini, dilansir dari Tribun Jateng.

Usai kontrak Ucil bersama dengan PSMS usai akhir tahun lalu, ia kembali bergabung dengan kesatuannya sebagai anggota TNI AD.

Dirinya tercatat pernahmembawa Persis Solo Junior menjadi runner-up Piala Soeratin 2014 silam.

Kehadiran dirinya tentu membawa keuntungan tersendiri bagi PSIS, pemain kelahiran Sukoharjo, 11 April 1998 ini bisa bermainsebagai bek sayap kanan, winger dan gelandang tengah.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply