PSIS Semarang Jalani Uji Coba vs Arema FC Sekaligus Rilis Skuat di Liga 1 2019

PSIS Semarang menjalani uji coba kedua melawan Arema FC besok. Laga persahabatan itu sekaligus menandai launching tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Laga uji coba itu dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5/2019). Pertandingan tersebut dimulai pukul 21.30 WIB, setelah lebih dulu dilakukan perkenalan tim mulai 19.30 WIB.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan, mengatakan mereka bertekad untuk melakukan revans setelah kalah pada uji coba pertama.

“Persiapan besok, dalam pertandingan melawan Arema Malang, itu sebagai tahap uji coba yang kedua. Kebetulan pada pertandingan pertama, kami kalah. Untuk pertandingan besok, kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya teknik ataupun taktik. Mudah-mudahan bisa membalas kekalahan dipertandingan yang di Malang,” ujar Dwi dalam konferensi pers di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (10/5/2019).

PSIS sekaligus mengenalkan satu pemain baru, Fredyan Wahyu Sugiantoro, yang biasa disapa Ucil. Ucil, yang sebelumnya bermain di PSMS Medan tersebut, diplot sebagai bek sayap.

“Perasaan tentunya senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Tentunya, saya memberikan yang terbaik buat tim saya, PSIS Semarang,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply