PSG Pisah Jalan Dengan Angel Di Maria

PSG Pisah Jalan Dengan Angel Di Maria

Angel Di Maria semakin dekat untuk pergi dari Paris Saint-Germain dengan China merupakan tujuan yang paling mungkin.

Laporan mengklaim bahwa Angel Di Maria tidak berada dalam rencana Unai Emery untuk masa depan dan akan dijual oleh Paris Saint-Germain guna menyeimbangkan pembukuan mereka setelah mendatangkan Neymar dengan biaya transfer rekor dunia.

Dan Di Maria sekarang bisa dijual ke China pada awal Januari setelah kehilangan tempatnya di starting XI PSG.

Pemain berusia 29 tahun itu bisa dibilang sebagai pemain yang terkena dampa dari kehadiran Neymar dan Kylian Mbappe di Parc des Princes.

Kini tidak ada ruang untuk menampung Di Maria, dengan Adrien Rabiot dan Marco Verratti menjadi duet lini tengah yang lebih disenangi oleh sang pelatih pilihan di depan Anchorman, Thiago Motta.

Di Maria juga mengalami beberapa musim yang tidak konsisten di ibukota Prancis, ia memenangkan hanya satu gelar liga.

Di Maria mendapat tekanan besar pada musim lalu, dengan penggemar dan para pakar sepakbola mengklaim bahwa dia tidak berhasil mengatasi bebannya karena PSG kehilangan gelar Ligue 1 mereka ke AS Monaco.

Dan sekarang tampaknya waktu Di Maria di PSG sudah berakhir, dimana ia dikaitkan dengan Barcelona selama musim panas meski sempat bermain untuk seteru abadi mereka Real Madrid.

Laporan tersebut menambahkan bahwa China adalah tujuan yang paling mungkin untuk Di Maria, yang juga menghadapi prospek gagal mencapai Piala Dunia 2018 bersama Argentina.

Juga dikatakan bahwa sesama penyerang Lucas Moura dan Julian Draxler menghadapi hal yang sama seiring PSG berniat untuk menyeimbangkan neraca mereka agar dapat menghindari sanksi dari peraturan Financial Fair Play.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply